Hadiri Pengukuhan FKUB, Kasdim Sintang : Keberagaman Modal Membangun Sintang


Pengukuhan Pengurus  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sintang oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med, Ph berlangsung di Pendopo Bupati Sintang, Jl. Merdeka, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (24/03/2022).


Kegiatan itu mengangkat tema "Bersatu Dalam Perbedaan, Harmoni Dalam Keberagaman". Bupati Sintang berharap FKUB bisa bersinergi dan bekerjasama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sintang. FKUB mampu menjaga riak-riak keberagaman yang berada di Kabupaten Sintang sehingga stabilitas dan kondusifitas wilayah dapat tercapai.


Kepala Staf Kodim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung, S. Ag yang hadir dalam kegiatan saat ditemui usai berlangsungnya acara mengatakan, keberagaman merupakan suatu kekuatan dan modal untuk membangun bangsa. Sehingga setiap elemen bangsa harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.


"Keberagaman yang ada di Kabupaten Sintang selayaknya menjadi modal untuk membangun Sintang lebih maju kedepan, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Sintang untuk tetap kondusif," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan Komandan Korem 121/Abw yang diwakili Kapten Inf Bambang, Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, S.I.K, M. Sc, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sintang, Leonard Kanter, S.H., M.H, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sintang, Kusnidar S. Sos., M.M, para Pengurus FKUB serta Tokoh Agama dan Pimpinan Organisasi.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .