Jalin Kerjasama Kapolres Kubu Raya Lakukan Kunjungan Ke Kantor Kemenkumham Kalbar


Bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Kalimantan Barat Jl. K.S Tubun No.26 Kel. Pontianak Selatan Kecamatan Pontianak Kota, telah berlangsung Kunjungan dan Koordinasi Kapolres Kubu Raya dengan Kakanwil Kemenkumham Provinsi. Kalimantan Barat, Kamis (31/03/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Prov. Kalbar Fery Monang Sihite, S.H., M.H, Kadiv Keimigrasian Menkumham Kalbar Pamuji Raharja, Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy S.I.K., M.Si, Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, SP., S.I.K., M.H, KBO Sat Reskrim Polres Kubu Raya, Kanit Tipidum Sat Reskrim Polres Kubu Raya.


Dalam kunjungannya Kapolres Kubu Raya AKBP AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy S.I.K., M.Si menyampaikan tujuan kunjungan untuk menjalin silahturahmi antara Polres Kubu Raya dengan Kemenkumham Prov. Kalbar.


“Kami juga mengharapkan adanya koordinasi yang baik terkait keamanan tahanan yang berada di rutan Polres Kubu Raya untuk sama-sama saling lakukan pengawasan, dan nantinya personel kami juga akan lakukan patroli ke lapas-lapas yang ada di Kabupaten Kubu Raya guna menjaga harkamtibmas dan akan saling melakukan komunikasi secara continue antara Polres Kubu Raya dan Kemenkumham Prov. Kalbar terkait kerjasama ini", kata Kapolres.


Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Fery Monang Sihite, S.H., M.H, bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kerjasama tersebut.


"Kami sangat menyambut baik silaturahmi ini, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam hal keamanan tahanan baik yang ada di lapas-lapas maupun yang ada di rutan Mapolres Kubu Raya”, ujarnya.


“Dan kami juga berterima kasih atas kunjungannya ke Kantor Kemenkumham Prov. Kalbar. Dengan adanya kerjasama ini tercipta sinergitas yang baik antara Kemenkumhan dan Polres Kubu Raya”, pungkasnya.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)













0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .