JALIN SILATURAHMI BERSAMA INSTANSI MARITIM, LANTAMAL XII GELAR COFFEE MORNING DI MAKO LANTAMAL XII WAJOK


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto dengan didampingi Pejabat Utama Lantamal XII,Para Asisten, serta Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal XII, melaksanakan acara Coffee morning bersama Intansi Maritim Prov. Kalbar di VIP Room Mako Lantamal XII Pontianak, Jl. Raya Wajok Hilir Km. 17 Wajok Kab. Mempawah Kalimantan Barat, Selasa (15/03/2022).


Coffee morning digelar untuk mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling berbagi informasi terkait perkembangan situasi saat ini di wilayah Kalbar, khususnya Kota Pontianak. Silaturahmi Instansi Maritim tersebut sekaligus merupakan momentum perkenalan Pejabat Baru Lantamal XII yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada hari yang sama.


Dalam sambutannya, Komandan Lantamal XII menyampaikan bahwa wilayah kerja Lantamal XII sangat luas, mulai dari Temajok dibagian Utara sampai dengan Ketapang dan pulau Serutu dibagian Selatan. Perairan Kalbar menjadi primadona bagi para pengguna jasa maritim dalam melaksanakan aktifitasnya, oleh karena itu di wilayah tersebut perlu tercipta kondisi yang aman dan kondusif sehingga perputaran perekonomian dan investasi di Kalbar dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 


Acara diselingi dengan pemberian cinderamata dan diakhiri dengan ramah tamah. Acara Coffee Morning bersama Instansi Maritim tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.


Turut hadir pada silaturahmi tersebut mulai dari KSOP Pontianak, Dirpoairud Polda Kalbar, Kepala Distrik Navigasi Pontianak, Kepala Kantor SAR Pontianak, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kalbar, Kepala Dinas Perhubungan Prov Kalbar, Kepala Bea Cukai Pontianak dan masih banyak lagi Instansi maritim lainnya.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .