Kapolda Kalbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk dan Cek Stok Minyak Goreng


Kunjungan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M di Gudang Borneo Business Icon, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya untuk memonitor pelaksanaan vaksinasi terhadap staf dan karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk Branch Pontianak. Rombongan disambut langsung oleh  Branch Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk Basuki Rahmat. Kamis (17/3/2022).


Kehadiran Jenderal Bintang Dua di perusahaan waralaba minimarket dan pemasok hingga gudang itu, sebagai bentuk konsistensi Polda Kalbar untuk terus memantau dan memastikan percepatan program vaksinasi pada masa pandemi saat ini.

Selain itu untuk memberikan motivasi moril kepada karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk bahwa vaksinasi covid-19 sangat penting untuk membentuk herd immunity di wilayah Kalimantan Barat.


Dalam kunjungannya, Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar dan jajaran Polres Kubu Raya.

Selain meninjau vaksinasi, Kapolda Kalbar beserta rombongan juga memeriksa ketersediaan stok minyak goreng yang saat ini menjadi perbincangan ditengah masyarakat. Oleh sebab itu Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M memastikan bahwa proses kegiatan produksi hingga pendistribusian minyak goreng ke pasar dari beberapa produsen berjalan dengan normal.

Selain itu terkait harga juga dihimbau tidak melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan pemerintah.


Selain dihadiri oleh jajaran Kepolisian, kunjungan Kapolda Kalbar tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Kubu Raya  Yusran Anizam, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso, S.I.P.,M.H dan Kepala Dinas Kubu Raya H. Marijan, S.Pd.,M.Kes.


Penulis : Darius Tarigan

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .