Kasdim Sintang Tutup Liga Santri Piala Dandim Sintang


Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung menutup kegiatan Turnamen Liga Santri Piala Dandim Sintang Tahun 2022 bertempat di lapangan Kodim 1205/Sintang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Minggu (27/03/2022).


Pada pertandingan final mempertemukan kesebelasan Ponpes Al Iman A melawan Ponpes Darul Ma'arif Sintang dengan kemenangan Darul Ma'arif Sintang 2 gol tanpa balas.


Sebelum pertandingan final, digelar juga memperebutkan juara 3 yang mempertemukan Ponpes Al Iman B melawan Ponpes Nurul Ma'arif B dengan kemenangan Nurul Ma'arif B 5 gol tanpa balas.


Saat memberikan sambutan, Kasdim Sintang mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam turnamen Liga Santri Piala Dandim Sintang tahun 2022 ini.


"Nantinya yang juara pada turnamen ini akan mewakili Kabupaten Sintang ditambah beberapa pemain yang sudah diseleksi untuk dipertandingkan di Pontianak", ujar Kasdim.


Kasdim juga mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan Darul Ma'arif Sintang yang keluar sebagai Juara pada turnamen Liga Santri ini, semoga ke depan dapat memperoleh hasil yang bagus di tingkat yang lebih tinggi.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .