Kemenkumham Kalimantan Barat Lakukan Kunjungan Ke Polres Kubu Raya


Untuk mempererat kerjasama dan jalin komunikasi antar lembaga, Pejabat Kemenkumham Kalbar melakukan kunjungan ke Mapolres Kubu Raya.

Rombongan Kemenkumham Kalbar tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si  dan jajaran diruang rapat Kapolres Kubu Raya, Kamis (31/03/2022).


Kegiatan silaturahmi antara para pejabat Kemenkumham Kalbar dengan Kapolres Kubu Raya bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik guna mendukung Operasional Polres Kubu Raya, mengingat beberapa lapas berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya, sehingga Harkamtibmas merupakan tanggung jawab Kepolisian.


Dengan adanya komunikasi antara Polres Kubu Raya dengan pihak Kemenkumham Kalbar diharapkan terjalin sinergitas dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Kubu Raya tetap berjalan dengan baik. 


"Kami juga berharap personil Polres Kubu Raya dapat melaksanakan sambang serta patroli ke lapas-lapas yang berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya secara intens dengan tujuan agar Harkamtibmas dapat berjalan baik dengan kehadiran personil Polri", ucap Plh Kadivpas Kemenkumham, Ika Yusanti, Bc, I.P., S.H., M.Si.


Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut tutut dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, Eka Jaka Riswantara, Bc, I.P., S.H., M. SP, PLT. Ka Lapas, Ardian Setiawan, S.H, Ka Rutan, Sumario, A. Md., I.P., S.H., M.H,  Ka Bapas, Iwan, Kasubag TU, Mego Sukoco, S.H., M.H, Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu Komang S, KBO, Sat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu P. Pasaribu, S.H.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .