Ketua Komisi IV DPRD Sambas Hadiri Peresmian Puskesmas Sejangkung Oleh Bupati


Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dr Fatah Maryunani meresmikan gedung baru Puskesmas Sejangkung, Senin (28/3/2022).


Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Sambas, Anwari, Camat Sejangkung, Indra Gunawan, Kepala Puskesmas dan tokoh masyarakat Sejangkung.


Bupati Satono mengatakan, gedung baru Puskesmas Sejangkung telah selesai dibangun dengan sangat megah dan punya beragam fasilitas pendukung baru. Karenanya dia meminta agar meningkatnya fasilitas tersebut sejalan dengan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah Puskesmas Sejangkung sudah selesai dibangun tahun lalu dan diresmikan. Gedung ini sangat megah dan punya beragam fasilitas pendukung. Saya ingin ini sejalan dengan meningkatnya kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya.


Bupati Satono melanjutkan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan salah satu visi misi Sambas Berkemajuan. Dia menegaskan, pemerintah daerah berkomitmen dalam meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan di era Satono-Rofi.


"Harus ada perubahan, walaupun kita diterpa badai pandemi Covid-19. Pembangunan harus terus berjalan. Apalagi di sektor-sektor dasar seperti pelayanan kesehatan, karena itu merupakan salah satu visi dan misi Sambas Berkemajuan," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas 

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .