Komitmen Bersama Lintas Sektor Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Jongkat


Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros, mewakili Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, menghadiri acara silaturrahmi dan tausiyah menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H serta penandatanganan Komitmen Bersama Lintas Sektor untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Rawat Inap Jongkat Kabupaten Mempawah di Puskesmas Rawat Inap Jongkat, Rabu (30/03/2022).


Acara tersebut didahului dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian sambutan Kepala Puskesmas Jongkat, sambutan Danlantamal XII, diwakili oleh Kadiskes Lantamal XII, dan sambutan Camat Jongkat. Selanjutnya Tadarus dan pembacaan surat Yaasiin bersama, dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadz K.H. Agustiyaning dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan penandatanganan Komitmen Bersama Lintas Sektor.


Hadir dalam penandatanganan Komitmen ini antara lain Kadiskes Lantamal XII, perwakilan instansi dari IPDN Kalbar, unsur TNI Polri yang ada di Kab.Mempawah, Kepala Klinik IPDN Kalbar,  Kepala Puskesmas Rawat Inap Jongkat, dan Para Kepala Sekolah di wilayah Jongkat, serta Tomas dan Toga Mempawah.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .