Korem 121/Abw Dapat Dua penghargaan Terbaik Se-Kalbar. kategori Satker Dengan Pagu di Atas 100 Milyar


Korem-121/Abw meraih dua penghargaan dari Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kabar, dan Peringkat pertama untuk kategori Satker dengan Pagu diatas 100 Milyar. Sebagai Satuan Kerja dengan Realisasi Anggaran Tertinggi Tingkat Wilayah Provinsi Kalbar Semester II Tahun Anggaran 2021 sebesar 99,98% dari total pagu. 


Prestasi kedua menyabet eringkat satu untuk Stker dengan Pagu Anggaran diatas 100 Milyar yaitu sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam implementasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat wilayah Provinsi Kalimantan Barat Semester II Tahun Anggaran 2021 dengan Nilai IKPA 97,80.Penghargaan diberikan oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Bapak Imik Eko Putro di Pontianak, Senin (14/03/2022).


Dalam wawancara doorstop di Kantor Ditjen Perbendaharaan Kanwil Prov. Kalbar Pontianak, Danrem -121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Korem 121/Abw sebagai pengakuan atas prestasi dan kinerja Korem -121/Abw dalam mengelola anggaran sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku dari Ditjen Perbendaharaan dalam pengelolaan anggaran yang akuntabel, transparan dan berkinerja tinggi hendaklah menjadi acuan capaian setiap Satker termaksuk Korem-121/Abw.


"Saya bangga dan juga apresiasi kinerja anggota staf Korem121/Abw yang telah mampu melaksanakan pelaporan pertanggung jawaban keuangan berbasis teknologi aplikasi monitoring sesuai nilai dan indeks yang baik", ucap Danrem.


Sementara itu Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengucapkan selamat atas penghargaan dan prestasi kinerja Korem -121/Abw dalam mengelola anggaran sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam implementasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat wilayah Provinsi Kalimantan Barat.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .