Lepas Empat Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim Sintang


Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memimpin langsung acara pelepasan empat orang anggotanya pindah satuan yang berlangsung di halaman ruang Yudha Kodim 1205/Sintang, Jalan Ksatria, Kabupaten Sintang, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan pelepasan ini turut di hadiri seluruh Perwira Staf, perwakilan Danramil serta personi Kodim 1205/Sintang.


Dandim Sintang mengatakan, kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sebagai bentuk penghormatan bagi mereka yang melaksanakan pindah satuan.


Ia menjelaskan, perpindahan personel dilingkungan TNI merupakan hal yang biasa, dikaitkan dengan tuntutan tugas serta tanggung jawab jabatan yang di embankan kepada setiap prajurit. 


"Hari ini resmi saya lepas keempat anggota saya yang pindah satuan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan bakti selama berdinas di Kodim 1205/Sintang.

Ini merupakan komitmen dari Bapak Kasad bagi kesejahteraan prajurit, maka perhatian Bapak Kasad ini dilaksanakan dengan bertahap, kepada ke empat rekan yang akan pindah kembali ke Kodam asalnya. Terima kasih atas dedikasi yang singkat ini, walau hanya sebentar namun sudah mencatatkan riwayat hidup di Kodim 1205/Sintang ini, lingkup TNI tidak besar, suatu saat pasti akan kembali bertemu," ucapnya. 


"Bawalah setiap yang baik dari Kodim 1205/Sintang dan tingkatkan serta kembangkan di tempat tugas yang baru," harap Dandim.


"Selamat jalan, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini terjalin kepada rekan-rekan dan atasan, sampaikan salam kami kepada keluarga semoga kedepan kita dapat sama-sama menjalankan tugas dengan lebih baik," pungkas Letkol Inf Kukuh.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .