Pererat kerjasama antar instansi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pontianak bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (14/3/2022). 


Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut  baik kedatangan Kepala BRI Cabang Pontianak, Bapak Hermawan Sutrisno beserta rombongan di Makodam XII/Tpr.


Pada pertemuan tersebut, Bapak Hermawan Sutrisno selaku Kepala BRI Cabang Pontianak yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada Pangdam XII/Tpr.


Dirinya berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara BRI dengan Kodam XII/Tpr dapat terus ditingkatkan.


Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala BRI Cabang Pontianak.


Senada dengan pimpinan BRI, Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga berharap sinergi dan kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan BRI dapat terus dijaga dan ditingkatkan khususnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)