Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H didamping Kabagren AKP Linda serta personel Polwan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo “KASIH BAPA” di jalan Adi Sucipto Sungai Raya, Sabtu (19/03/2022).


Kunjungan yang digelar Srikandi Polres Kubu Raya tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako. Pada kesempatan itu juga dilakukan vaksinasi kepada lansia yang digelar Polres Kubu Raya oleh tim vaksinator Polres Kubu Raya dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya.


Saat ditemui awak media Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H menjelaskan, keahadirannya dan personel Polwan Polres Kubu Raya untuk bersilaturahmi yang dirangkai dengan vaksinasi covid-19.


”Kami dari Polwan Polres Kubu Raya hari ini (19/03) melakukan kunjungan dan silahturahmi kepanti asuhan dan Panti Jompo “KASIH BAPA” di jalan Adi Sucipto Sungai Raya selain melakukan vasinasi lansia kami juga memberikan bantuan berupa sembako”, jelas Shandy.


“Pemberian sembako ini sebagai aksi peduli dari Polwan Polres Kubu Raya dan juga mensosialisasikan untuk tetap hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan kepada penghuni Panti. Dimana kami juga memantau langsung ketempat-tempat penghuni Panti jompo terdapat anak-anak serta lansia”, sambung Sandhy.


Ditempat yang sama bapak Herry selaku ketua Yayasan menyambut baik dan apresiasi terhadap aksi yang dilaksanakan Srikandi Polres Kubu Raya sebagai bukti perhqtian dan kepedulian kepada warga Pantu.


”Kami sangat berterima kasih kepada Para Polwan Polres Kubu Raya yang sudah memberikan bantuan sembako ini serta lakukan vaksinasi kepada penghuni panti. Bantuan sembako ini tentunya dapat bermanfaat bagi kami serta vaksinasi yang dilakukan bisa membantu program pemerintah daerah Kubu Raya dalam percepatan vaksinasi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga Polwan Polres Kubu Raya diberkahi dan sukses selalu dalam tugasnya”, ucap Herry.


Penulis : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)