RAPAT ANGGOTA TAHUNAN 2022 DAN LAPJ LAPORAN PRIMKOPAL LANTAMAL XII


Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, dengan didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Pontianak Bapak Junaidi membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 dan LAPJ Laporan Primkopal Lantamal XII dengan tema “Melalui pemberdayaan Kopal, kita wujudkan profesionalisme dan kinerja yang transparant dan akuntabel guna meningkatkan kesejahteraan Anggota Kopal”. RAT berlangsung di Gedung Serbaguna Malayahati Mako Satrol Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak, Selasa (23/03/2022).


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, Wadanlantamal XII Kolonel Marinir Sugianto, S.T., Para Asisten Danlantamal XII, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Pontianak Bpk. Junaidi, Dewan Koperasi Indonesia wilayah Kalbar, Bpk. Mustaman, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XII, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS anggota Primkopal Lantamal XII.


Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia, dan Doa sebagai ungkapan syukur masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melaksanakan RAT Koperasi Lantamal XII.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Pontianak, Junaidi menyampaikan bahwa, pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Lantamal XII merupakan amanah Undang-Undang yang harus dilaksanakan. Selain itu juga merupakan momentum sebagai laporan pertanggungjawaban pengurus Koperasi kepada Anggota Koperasi. Junaidi juga memberikan apresiasi kepada Pengurus Koperasi yang sudah berusaha dengan maksimal dalam mengelola Koperasi Lantamal XII sehingga boleh meningkatkan Laba Koperasi  serta adanya peningkatan SHU yang cukup signifikan.

Kadis Koperasi dan UKM Kota Pontianak, juga menyampaikan jika Koperasi Lantamal membutuhkan pendampingan serta permodalan banyak mitra yang siap membantu diantaranya Bank Kalbar, Bio MG.


Dalam sambutannya Danlantamal XII menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Pontianak dan Dewan Koperasi Indonesia wilayah Kalbar, Arifin. Ia berharap semoga keberadaan Koperasi Lantamal XII dapat memberikan manfaat bagi Kalimantan Barat khususnya Pontianak.  Laksamana Pertama TNI Suharto berpesan kepada seluruh anggota koperasi untuk memanfaatkan momentum ini dengan baik, sehingga mendapatkan hasil yang baik untuk kemajuan Koperasi Lantamal XII. 

Hal ini sejalan dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, untuk menyediakan kebutuhan pokok prajurit dengan harga yang murah melalui koperasi, namun demikian mutu barang terjamin kualitasnya dan tentunya untuk keuntungan bersama.


Usai memberikan sambutan Danlantamal XII kemudian membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan dan LAPJ Laporan Primkopal Koperasi  Lantamal XII Tahun 2022.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .