Samakan Visi dan Persepsi, Asintel Kasdam XII/Tpr Pimpin Rakernis Bidang Intelijen


Dalam rangka menyamakan visi dan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan, Asisten Intelijen Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P., pimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Intelijen Kodam XII/Tpr TA 2022 bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jum'at (18/3/2022). 

Acara diikuti Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., Kasansidam XII/Tpr, Letkol Chb Tony Teguh Ardijanto, Kasi intel Korem 102/Pjg, Kolonel Inf Imam Priharso, S.H., M.H., Kasi intel 121/Abw, Kolonel Inf Fajar Moch. Syafrudin, S.Sos., Dandeninteldam XII/Tpr, para Kapenrem dan para pejabat Intel jajaran Kodam XII/Tpr.


Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Kolonel Inf Agus Soeprianto saat membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr mengatakan, Rakernis Intelijen Tahun Anggaran 2022 ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan selama Tahun Anggaran 2021.        


"Selain itu, untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan serta menyamakan visi dan persepsi dalam melaksanakan Program Kerja TA 2022 bagi seluruh pejabat Intelijen agar sesuai dengan arah dan kebijakan Komando Atas dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja aparat Intelijen di jajaran Kodam XII/Tpr," katanya.


Selanjutnya Asintel berharap kepada para peserta Rakernis agar dapat menyimak arahan dan berbagai evaluasi yang akan disampaikan pada masing-masing bidang, dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok kita ke depan.


"Selain itu juga kiranya dapat memberikan masukan terkait dengan berbagai kendala yang dialami selama ini, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan guna menentukan berbagai kebijakan tentang upaya peningkatan kualitas kinerja aparat Intelijen jajaran Kodam XII/Tpr," harapnya mengahiri.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .