Sambut Bulan Suci Ramadhan, Anggota Koramil Toho Silaturahmi Bersama Persit KCK


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, anggota Koramil 1201-05/Toho, beserta Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Ranting Vl Ramil Toho, melaksanakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan berdoa dan makan bersama.


Kegiatan ini berlangsung di Makoramil 1201-05/Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat (25/3/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar Persit Ranting Vl Koramil Toho.


Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi. Kiki Gunawan, dalam sambutannya mengatakan, bahwa inti dari pertemuan dan silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tersebut adalah meminta maaf kepada seluruh anggota maupun Persit Ranting Vl Koramil Toho.


"Mungkin selama memimpin di Koramil Toho ini, ada perbuatan maupun tingkah laku kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf kepada bapak dan ibu sekalian," ucap Kapten Kiki Gunawan.


Ia menyebut, apa yang dilakukan, segala sesuatunya tidak ada niat maupun faktor kesengajaan untuk menyakiti.


"Untuk bapak dan ibu selama ini banyak waktunya tersita.Tapi, tidak ada niat sedikitpun untuk mengada ada," imbuhnya.


Danramil juga menambahkan, bahwa Koramil Toho, baik Ibu-ibu maupun bapaknya, tidak pernah dipandang sebelah mata. Semua dianggap bagus, karena selama kegiatan berjalan dengan baik.


"Saya akui, selama ini bapak dan ibu sekalian sudah sangat baik dalam melaksanakan kegiatan. Karena semua memiliki tanggung jawab dan semuanya bertanggung jawab. Sebagai Danramil, saya ucapkan terima kasih," jelas Kapten Kiki.


Sementara itu, Ny. Desi Kiki Gunawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting VI Koramil Toho menyampaikan kepada anggotanya, agar selalu menjaga tata krama, serta tetap menjaga silaturahim untuk mempererat persaudaraan.


"Selama ini, saya sudah banyak menyita waktu ibu-ibu. Tetapi itu semua untuk kebaikan kita bersama diranting VI Koramil Toho ini. Jika ada perkataan maupun perbuatan saya yang tidak berkenan dihati, saya mohon maaf," pungkasnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph 

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .