Sampaikan Kebijakan Pimpinan, Aslog Kasdam XII/Tpr Pimpin Rakernislog


Guna melaksanakan evaluasi pelaksanaan program kerja selama ini dan menyampaikan kebijakan pimpinan di bidang logistik, Aslog Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Soelistyo Bawono memimpin Rapat Kerja Teknis Bidang Logistik (Rakernislog) Kodam XII/Tpr TA 2022 bertempat di Hotel Mahkota, Pontianak. Jum'at (18/3/2022).


Rakernislog kali ini mengangkat tema, "Insan Logistik Siap Mendukung Profesionalisme dan Kesejahteraan Prajurit TNI AD". Rapat diikuti para pejabat logistik jajaran Kodam XII/Tpr.


Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Soelistyo Bawono saat memimpin rapat menekankan, pada tahun anggaran 2022, kepada para pejabat logistik untuk melaksanakan pengawasan dan asistensi pada setiap kegiatan. 


Selain itu juga menekankan kepada peserta Raker, untuk melaksanakan penatausahaan hibah, khususnya hibah barang. Serta melaksanakan penghapusan materiil rusak sesuai aturan yang berlaku.


"Penatausahaan hibah barang harus selesai pada tahun berjalan. Hindari menerima hibah barang pada akhir tahun untuk mengurangi resiko proses hibah lintas tahun," tegasnya.


Kemudian, dirinya meminta kepada para pejabat logistik untuk segera menyelesaikan apabila di satuannya ada permasalahan terkait dengan aset  milik TNI AD.


"Segera selesaikan permasalahan aset baik tanah dan bangunan. Lakukan koordinasi dengan pejabat terkait di wilayah," tegas Kolonel Inf Soelistyo Bawono.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .