Satono Launching Inovasi RATTEK di Puskesmas Selakau Timur


Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, melaunching inovasi teranyar dari Puskesmas Selakau Timur bernama RATTEK Dalam bahasa Sambas, Rattek berarti dekat, Jumat (25/3/2022).


Launching RATTEK tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dr Fatah Maryunani, dan Kepala Puskesmas Selakau Timur, Marni, dan Forkopimcam Selakau Timur.


Launching yang dikemas dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Puskesmas Selakau Timur. Mulai dari senam pagi bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian door prize.


"Saya sangat mengapresiasi launching inovasi RATTEK di Puskesmas Selakau Timur ini, selain komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ini juga dalam rangka mendukung Program PROSESAR di Selakau Timur," katanya.


Bupati Satono berharap, Puskesmas Selakau Timur bisa jadi role model (percontohan) bagi Puskesmas lain yang ada di Kabupaten Sambas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga visi misi Sambas Berkemajuan bisa terwujud.


"Ini adalah starting awal kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Saya harap Puskesmas Selakau Timur ini bisa jadi role model bagi Puskesmas lain yang ada di Sambas. Untuk menyongsong Sambas Berkemajuan," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas 

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .