Sosialisasikan Kebijakan Pimpinan, Aspers Kasdam XII/Tpr Pimpin Rakernis Bidang Personel


Aspers Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P., memimpin sekaligus membuka Rapat Kerja Teknis Bidang Personel Kodam XII/Tpr TA 2022 bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Rapat dilaksanakan guna mensosialisasikan kebijakan pimpinan dan mencari solusi terhadap permasalahan pelaksanaan program bidang Personel. Jum'at (18/3/2022).


Rakernis bidang Personel yang dilaksanakan siang tadi mengangkat tema, "Mewujudkan Personel Kodam XII/Tanjungpura yang Profesional dan Sejahtera Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural".


Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Riksani Gumay menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, untuk tetap menjaring calon prajurit, kepada satuan jajaran Kodam XII/Tpr dan terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya.


"Laksanakan kampanye kreatif sepanjang tahun serta laksanakan pembinaan terhadap para calon Prajurit," tegasnya.


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Aspers juga menekankan untuk satuan jajaran agar melaksanakan pembinaan terhadap personelnya yang akan mengikuti seleksi pendidikan.


"Laksanakan pembinaan di satuan. Pembinaan sebelum seleksi sekolah adalah tanggung jawab para Dansat, karena semua program pendidikan atau sekolah harus didahului dari seleksi di satuan masing - masing," pungkasnya.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .