TIM SATGAS PENANGGULANGAN COVID-19 LANTAMAL XII KEBUT VAKSINASI MARITIM DI BK LANTAMAL XII DAN DI SDN 10 SUINGAI NIPAH KAB MEMPAWAH KALBAR


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto kembali memerintahkan Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII dibawa komando Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., untuk melaksanakan Kebut Vaksinasi Maritim di Balai Kesehatan Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso Jeruju Kota Pontianak dan di SDN 10 Sungai Nipah Jungkat Kab. Mempawah Kalbar  Kamis (24/03/2022).


Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros, selaku Dansatgas Covid-19 Lantamal XII menyampaikan bahwa kegiatan ini Lantamal XII, bersinergi dengan Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Barat, dan dalam pelaksanaannya panitia menargetkan sekitar 200 dosis untuk vaksin ke 3 atau booster, namun apabila masih ada masyarakat yang belum pernah di vaksin, tetap akan difasilitasi.


Serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim  yang dilakukan oleh anggota TNI AL Lantamal XII ini dilakukan secara terus menerus, sesuai perintah harian  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19.


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto berpesan kepada Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII, agar tetap menjaga kesehatan dengan baik, karena dimasa pandemi ini dituntut kesiapsiagaan yang total sebagai ujung tombak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kapan saja dibutuhkan selalu siap. 


"Bekerjalah dengan ikhlas, untuk tugas kemanusiaan, pasti kita akan menerima pahala dari Tuhan YME", kata Danlantamal XII.


Dukung terus Vaksinasi Covid-19, di wilayah Kalimantan Barat, tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. Tetap Sehat dan Tetap Bahagia.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .