Wakili Danramil, Batih Tuud Hadiri Acara Pengukuhan Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong


Pengukuhan Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong dilaksanakan di Gedung BKMT Kecamatan Segedong. Sebagai anggota Forkopimcam, Danramil 1201-01/Jongkat Kapten Inf Ari Cahyono turut hadir dan diwakili oleh Batih Tuudnya Serma Indra Gunawan. Acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong (IPMS) terpilih Abdul Salam untuk periode 2022 – 2027, Rabu (16/3/2022).


Selain Batih Tuud Koramil 01/Jongkat, kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua umum  Hj. Erlina.SH.MH, Wakil Bupati Muhammad Pagi, Camat Segedong Arifin.Spd.Mpd, Kapolsek Segedong Ipda Suhirman, Perwakilan Yonkav 12/BC letda KAV Riyanto, Para kades sekecamatan Segedong, Toga, Toda dan tomas serta warga masyarakat Segedong.


Dalam sambutan Bupati Mempawah Hj. Erlina,SH.MH mengucapkan selamat kepada Bpk Abdul Salam sebagai ketua IPMS periode 2022 - 2027 dan mengajak kembali masyarakat agar setiap ada permasalahan di wilayah, maka Ormas IPMS yang menjadi wadah dalam menyelesaikan masalah - masalah yang ada di kecamatan Segedong, karena dalam Ormas IPMS tersebut beranggotakan bermacam suku dan ras.


"Saya berharap kepada ketua yang baru dilantik Bpk Abdul Salam untuk segera menyesuaikan dan mari sama - sama kita bekerja dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya untuk memajukan Kabupaten Mempawah, dan saya sangat bangga kepada Ormas IPMS  karena ini ormas yan positif," ucap Hj. Erlina.SH.MH. 


Sementara itu, Serma Indra Gunawan mengucapkan selamat kepada ketua IPMS Abdul Salam yang baru saja dilantik dan selamat bekerja sama untuk memajukan Ikatan Persaudaraan Masyarakat Segedong (IPMS) di Kabupaten Mempawah.


"Mudah - mudah dengan dilantiknya Bpk Abdul Salam sebagai ketua baru ormas IPMS semakin maju kedepannya," pungkas Serma Indra Gunawan.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .