Aksi Peduli Polres Kubu Raya Bersama Universitas Nahdlatul Ulama Berbagi Takjil Kepada Pengendara


Polres Kubu Raya bersama Universitas Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya berserta Personil Polres Kubu Raya melakukan aksi peduli berbagi takjil dalam rangka Ramadhan 1443 H / 2022 di Simpang Tiga Depan Alfamart Jl. Adisucipto KM 17 Desa Sungai Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Kamis (21/4/2022).


Kasubsi PID SI Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, pembagian takjil dilaksanakan bersama mahasiswa jelang berbuka puasa. Pembagian takjil ditujukan kepada pengendara yang melintas di jalan Adi Sucipto, Sungai Raya.


"Dalam kegiatan membagikan takjil kami bersama para mahasiswa juga memberikan himbauan tertib berlalulintas dan tentunya juga mensosialisasikan kepada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid - 19 serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di gerai-gerai serta pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya", kata Dodik.


Ia menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan berbagi bersama khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1443 H.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .