Satbinmas Polres Kubu Raya melakukan aksi peduli dengan berbagi takji untuk berbuka puasa kepada Panti Asuhan Hidayahtullah yang beralamat di Gang Radio Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, Sabtu (16/4/2022) sore.


Kasatbinmas Polres Kubu Raya AKP Suharto pimpin langsung dalam aksi berbagi takjil tersebut didampingi KBO Satbinmas Polres Kubu Raya, Kasikeu Polres Kubu Raya serta anggota Satbinmas dan anggota Si TI Polres Kubu Raya.


Saat dikonfirmasi kasatbinmas Polres Kubu Raya AKP Suharto mengatakan, takjil yang diberikan yakni makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Takjil dari Polres Kubu Raya tersebut diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Arif Hartono beserta anak asuh yang berjumlah 25 orang.


"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program Polres Kubu Raya dibulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil kami juga lakukan sosialisasi protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti", kata Kasat.


Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Arif Hartono menyambut baik aksi Polres Kubu Raya dan menyampaikan ucapan terima kasih telah membantu Panti.


"Melalui aksi peduli dibulan suci Ramadhan ini, kami bersama pengurus serta penghuni panti berterima kasih kepada P9lres Kubu Raya atas sumbangsihnya, semoga kita semua diberikan rahmat serta hidayahnya dari allah SWT amin", ucapnya.


Sumber : Satbinmas Polres Kubu Raya/Dodik

(Media Baru TVRI Kalbar)