Anggota Naik Pangkat Dan Wisuda Purna Tugas Dandim 1201/Mph Berikan Ucapan Selamat dan Motivasi


Komandan kodim 1201/Mph. Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, memberikan ucapan selamat kepada 15 orang anggota naik pangkat dan 2 orang menjalani masa pensiun dalam acara korps Raport Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 1201/Mph, di aula Makodim Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (4/4/2022).


Kegiatan acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2022 dan Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 1201/Mph, di pimpinan langsung oleh Dandim 1201/Mph. Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, 


Sebelum menyampaikan amanat Dandim 1201/MphLetkol Inf Dwi Agung Prihanto mengucapakan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh anggota Kodim yang menjalankan ibadah puasa, dan juga mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. 


Dalam amanatnya ia mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas serta pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diemban. 


"Saya berpesan kepada anggota yang naik pangkat, dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja prajurit tunjukkan bahwa anda memang pantas memperoleh promosi kenaikan pangkat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," ucap Dandim. 


Dalam kesempatan itu juga Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan, acara wisuda Purna tugas digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD,


"Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1201/Mph, saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 1201 Mempawah," ucapnya. 


Ia juga berpesan agar selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta menularkan semangat pengabdian prajurit ditengah-tengah kehidupan masyarakat disekitarnya.


"Semoga apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas dapat dijadikan bekal yang bermanfaat, juga terus jalin silaturahmi dengan personel yang masih aktif," pungkasnya. 


Kegiatan acara kenaikan pangkat dan wisuda Purna tugas dihadiri oleh Perwira Staf Dim 1201/Mph, Danramil Jajaran Dim 1201/Mph, Anggota Kodim 1201/Mph, dan Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 1201/Mph beserta Pengurus.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .