Babinsa Koramil 12 Kawal Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H


Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H/ April 2022, Pemerintah Kecamatan Air Besar kembali menyelenggarakan Pawai Ta’aruf pada Kamis, (31/3/2022).


Kegiatan yang dibuka oleh Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani, S.TTP tersebut melalui rute pawai yang dilalui mulai dari depan Masjid Nurul Yaqin desa Serimbu, hingga melintasi depan Koramil 12 Air Besar.


Pada kegiatan tersebut, dua anggota Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar, bersama jajaran kepolisian setempat melaksanakan pengawalan dan pengawasan protokol kesehatan.


Adapun peserta yang ikut meramaikan adalah santri/santriwati, siswa/siswi, para ibu-ibu Masjelis Ta'lim dan organisasi-organisasi masyarakat se-Kecamatan Air Besar.


Praka Yudi Ariyanto yang juga ikut dalam pengawalan mengatakan Pawai Ta’aruf tersebut bertujuan dalam mensyiarkan kepada seluruh umat muslim di Kecamatan Air Besar untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 2 April 2022 yang akan datang.


“Selain melakukan pengawalan, kami juga membantu kepolisian untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas,” ujar Yudi.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .