Berbagi Di Bulan Suci, Pangdam Xll/Tpr Bersama Staf Beri Bantuan ke Panti Asuhan


Indahnya Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 terlihat saat Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., beserta staf memberikan bantuan berupa paket sembako untuk 2 (dua) Panti Asuhan di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Rabu (27/4/2022).


Untuk di Kota Pontianak penyerahan bantuan paket sembako langsung dipimpin oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto sendiri. Bantuan diberikan Pangdam di Panti Asuhan Al Hidayah, Jalan Profesor Doktor Hamka, Sungai Jawi, Kota Pontianak.


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto kepada Pengurus Panti Asuhan, Nasrudin. Dalam hal ini Panti Asuhan Al Hidayah menerima sebanyak 37 paket sembako. 


Sedangkan untuk di Kubu Raya, penyerahan bantuan di pimpin oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. Bantuan paket sembako diserahkan di Panti Asuhan Hidayatullah, Jalan Arteri Supadio, Teluk Kapuas, Sungai Raya, Kubu Raya. Panti Asuhan ini mendapat sebanyak 25 paket.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan sebagai tali asih perekat silaturahmi Kodam XII/Tpr kepada anak-anak Panti Asuhan, sehingga anak-anak yang berada di Panti Asuhan juga dapat merasakan kebahagiaan di suasana Hari Raya Idul Fitri.


"Semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H," kata Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Jenderal bintang dua ini mengharapkan apa yang diberikan tersebut, jangan dilihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah niat yang tulus dan ikhlas untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.


"Harapan kita semua, melalui kegiatan ini dapat memotivasi segenap komponen masyarakat lainnya untuk turut peduli dan siap ambil bagian dalam membantu antar sesama terutama kepada anak Yatim Piatu," harapnya mengakhiri.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .