Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warga Saat Sholat Tarawih, Personil Polres Ketapang Laksanakan Pengamanan


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat tarawih, Polres Ketapang Polda Kalbar menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Ketapang, Sabtu (2/4/2022).


Pengamanan Ibadah sholat tarawih dilaksanakan personil Polres Ketapang serta Polsek jajaran melalui pengaturan lalu lintas di depan masjid serta pemantauan situasi kamtibmas di seputaran masjid.


Kapolres Ketapang melalui Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa setidaknya 5 personil Polres Ketapang disipakan melakukan pengamanan ibadah sholat tarawih disetiap masjid yang berada di Kota Ketapang 


"Kita sudah siapkan sekitar 5 personil Polres dan Polsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan disetiap masjid masjid diseluruh wilayah Kabupaten Ketapang, dimana kehadiran anggota Polres dan Polsek ini nantinya akan melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan serta pencegahan potensi gangguan kamtibmas di sekitaran Masjid pada saat pelaksanaan sholat tarawih", jelas Yafet.


Ia juga menambahkan dengan kehadiran anggota Polres Ketapang dan jajaran dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah tarawih sehingga pelaksanaan sholat berlangsung dengan khidmat.


“Tentunya dengan adanya kegiatan pengamanan ini situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan sholat tarawih berlangsung aman dan kondusif. Kami juga menghimbau warga jamaah sholat tarawih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga ibadah sholat tarawih berjalan dengan nyaman serta khidmat", tutup Yafet.


Sumber : Jhon Ketapang 

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .