Bupati Sambas Kawal Program Pembangunan di Musrenbang RKPD Provinsi Kalbar


Bupati Sambas, Satono, didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sambas, Yudi, mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023, di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (7/4/2022).


Musrenbang RKPD Provinsi Kalbar Tahun 2023 tersebut bertajuk "Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Produktivitas Daerah dan Daya Saing," dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, diikuti oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Kalbar.


"Hari ini saya mengikuti Musrebang RKPD Provinsi Kalbar 2023 bersama Kepala BAPPEDA di Pontianak. Musrenbang ini diikuti oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Kalbar. Sebagai kepala daerah saya berkomitmen mengawal program pembangunan Kabupaten Sambas di tingkat Provinsi Kalbar," katanya.


Bupati Satono mengatakan, banyak program pembangunan di Kabupaten Sambas yang sumber dananya berasal dari Pemerintah Provinsi Kalbar, misalnya seperti jalan-jalan protokol yang statusnya adalah jalan provinsi. Menurut Bupati, banyak jalan provinsi yang harus segera dibenahi, untuk mewujudkan itu tentu butuh sinergitas yang baik antara Pemda Sambas dan Pemprov Kalbar.


"Saya yakin dengan sinergitas yang baik antara Pemda Sambas dan Pemprov Kalbar, tidak akan ada miss komunikasi dalam roda pemerintahan sehingga pembangunan bisa berjalan lancar dan sesuai skala prioritas yang diburu masyarakat. Membangun Kalbar ini tidak mudah dan butuh tahapan perencanaan yang matang, saya optimis Bapak Gubernur Sutarmidji bisa melakukannya," pungkasnya.


Sumber : Humas kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)






0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .