DANLANTAMAL XII MENGIKUTI ACARA PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN DAN TALI ASIH SECARA VIRTUAL


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto dengan di damping oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Mar Sugiyanto, S.T.,M.M., dan Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka W. S.P mengkikuti acara penyerahan piagam penghargaan dan tali asih kepada personel TNI AL yang memasuki masa purna tugas periode April – Mei 2022 melalui Video Conference, di Mako Lantamal XII Wajok Jl. Wajok Hilir KM.17 Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (26/4/2022).


Acara penyerahan piagam penghargaan dan tali asih tersebut dilaksanakan secara langsung dari Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angakatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M dan diikuti secara serentak oleh Kotama dan Satuan TNI AL di wilayah masing-masing seluruh Indonesia, termasuk Lantamal XII Pontianak.


Penyerahan piagam penghargaan dan tali asih ini di serahkan kepada para prajurit purnawirawan TNI – AL sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan negara, khususnya dalam mengabdi kepada TNI AL.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .