DANLANTAMAL XII PIMPIN APEL KHUSUS MENJELANG LIBUR BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto memimpin apel gabungan khusus seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII, bertempat di Lapangan apel Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir KM.17, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (25/4/2022).


Dalam pengarahannya , Danlantamal XII menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan cuti lebaran baik yang melaksanakannya didalam maupun diluar Pontianak agar dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AL dalam Hal ini KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M.


Lebih lanjut Danlantamal XII berpesan, agar seluruh Prajurit maupun PNS yang akan melaksanakan cuti bersama dipastikan agar semua dalam keadaan aman dan tempat tinggal dipastikan terkunci. Selain itu yang melaksanakan cuti maupun tidak untuk hindari perbuatan tindak pidana yang mencoreng nama baik TNI maupun TNI AL dan tindak pidana lainnya.


Diakhir arahannya Danlantamal XII mengucapkan "Selamat Menjalankan Libur Bersama bagi umat Islam yang merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022 M".

 

Turut hadir mendampingi Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T.,M.M., para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Dandenma Lantamal XII, Danpomal Lantamal XII, Danyonmarhanlan XII serta para Kadis dan Kasatker Lantamal XII.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .