IWAPI Kabupaten Sambas Gelar Bazaar Pangan Murah

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sambas turut berpartisipasi meningkatkan ekonomi masyarakat selama pandemi Covid-19. 


Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, IWAPI Kabupaten Sambas menggelar bazaar pangan murah menjelang Idul Fitri 1443 H. Kegiatan tersebut dipusatkan di Galeri IWAPI, Taman Melur Sambas, Senin (18/4/2022).





Ketua IWAPI Kabupaten Sambas, Hetty Habibah mengatakan, pihaknya menyediakan 200 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan tepung terigu untuk masyarakat tidak mampu, dan 100 kilogram minyak goreng untuk masyarakat umum.


"IWAPI Kabupaten Sambas juga berupaya dan turut serta berpartisipasi membangun daerah dengan memberikan perhatian kepada masyarakat tidak mampu. Caranya IWAPI menggelar bazaar pangan murah untuk masyarakat tidak mampu dan masyarakat umum," katanya.


Hetty Habibah mengatakan, selama pandemi Covid-19 melanda dunia, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan ekonomi. Untuk itu, IWAPI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mendongkrak ekonomi kerakyatan.


"Harapan kita pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat Kabupaten Sambas segera pulih seperti biasanya. Saya juga berharap lebaran tahun ini bisa kita rayakan bersama keluarga dengan penuh sukacita," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .