Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Kubu Raya Cek Kesiapan Pospam Terminal ALBN Sungai Ambawang


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2022/1443 H yang berlokasi di Terminal Antar Lintas Batas Negara (ALBN) Kecamatan Sungai Ambawang, Jum'at (29/4/2022).


Dalam kunjungannya di pospam terminal ALBN Sungai AmbawangKapolres Kubu Raya didampingi Kabag Ops Polres Kubu Raya, AKP Hoerrudin, S.I.K, Kasat Intel Polres Kubu Raya, AKP Srinanto, S.AP, Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu I Komang Suparni, Kapolsek Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Iksan, S.T.K., S.I.K, Kasi LLAJ BPTD Wil 14 Kalbar, Penata TK I, H. Naibaho.


Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya menjelaskan bahwa, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si dan jajaran ingin memastikan kesiapan Pospam dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini.


Selain melakukan pengecekan terhadap personil yang berada di Pospam, Kapolres juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas selama berada di Pospam Lebaran. Ia juga mengingatkan personil untuk selalu mengutamakan keselamatan selama bertugas dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan mempedomani SOP dalam pelaksanaannya.


"Kapolres Kubu Raya juga melakukan pengecekan terhadap penumpang yang berada di Terminal Keberangkatan ALBN Kecamatan Sungai Ambawang, dan dari hasil pemantauan, kegiatan serta aktivitas penumpang di Terminal ALBN masih berjalan aman dan kondusif", kata Dodik.


Penulis : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .