Jelang Idul Fitri, Kodim Sintang Ikuti Apel Gelar Oprasi Ketupat Kapuas 2022


Sejumlah Personel Kodim 1205/Sintang dikerahkan untuk mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2022 di Mapolres Sintang, Jl. Bhayangkara, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (22/4/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan bantuan personel dalam mendukung Polri, serta menjalin sinergitas TNI-Polri agar kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2022 dapat berjalan aman dan lancar.


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono yang turut dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2022 ini bertujuan untuk memberikan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Rencananya kegiatan ini berlangsung selama 12 hari, mulai 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022," kata Dandim Sintang.


Selain itu Pasiops Kodim Sintang, Kapten Arm Iman Yulianto mengatakan, mekanisme pelaksanaan pengamanan dilaksanakan ditempat keramaian.


"Mengenai mekanisme dalam pelaksanaannya nanti akan diadakan fokus pengamanan dititik-titik yang menjadi pusat keramaian seperti Pusat Perbelanjaan, masjid-masjid, tempat wisata dan terminal," pungkas Pasiops.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .