Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus pengecekan kesiapan Pospam lebaran Tahun 2022/1443 H yang berlokasi di Simpang Kapur Kecamatan Sungai Raya, Jum'at (29/4/2022).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kubu Raya di dampingi Kabag Ops Polres Kubu Raya, AKP Hoerrudin, S.I.K, Kabag SDM Polres Kubu Raya, Kompol Bradanata Sembiring, S.H, Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi, Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu I Komang Suparni.


Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, dalam kunjungan tersebut Kapolres Kubu Raya melakukan pengecekan mulai dari kesiapan petugas, administrasi dan kebersihan Pospam.


"Kapolres Kubu Raya selain melakukan pengeceka terhadap personil yang berada di Pospam juga melihat kesiapan administrasi seperti buku supervisi Pospam Simpang Kapur dan mengingatkan kepada anggota untuk tetap menjaga kebersihan di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2022", katanya.


Kapolres Kubu Raya juga mengingatkan kepada personil yang terlibat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama berada di Pospam Simpang Kapur, dan selalu berhati-hati, menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Penulis : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)