KECERIAAN WAGUB BERSAMA ANKOL MEMPAWAH


Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., memberikan sambutan dalam kegiatan Silaturahmi Anak Kolong (Ankol) Kodim 1201 Mempawah.

Dalam sambutannya, Wagub menjelaskan bahwa Anak kolong adalah anak-anak yang orang tuanya dulu bertugas di TNI baik di Angkatan Darat, Angkatan Udara maupun Angkatan Laut. Anak kolong memiliki jiwa korsa yang kuat.


"Memang umumnya anak kolong dikatakan mandiri. Kesetiakawanan kami dan kekompakan kami tidak usah diragukan lagi," ungkap Wagub.


Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H., M.H., Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, S.H.I., M.M., beserta jajarannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, Drs. H. Syahrulyadi, M.Si., dan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar, Ir. Muhammad Munsif, M.M., di Halaman Masjid At-Taqwa, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Sabtu (9/4/2022).


Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan/tali kasih untuk ibu-ibu Warakawuri, anak yatim dan piatu, kaum dhuafa dan keluarga Ankol yang sedang sakit. (wnd/rfa)


Sumber : Adpim Prov. Kalbar 

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .