Kegiatan Bulan Ramadhan, Koramil Sungai Kunyit Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan



Kegiatan sosial dibulan Ramadhan Koramil 04/Sungai kunyit selenggarakan bagi-bagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat baik pengendara maupun pejalan kaki. 


Bagi - bagi takjil dipimpin Pelda Zaenal Batih Tuud Koramil 04/Sungai Kunyit beserta 10 anggota, kegiatan berlangsung di depan Koramil 04/Sungai Kunyit dan depan Masjid Baiturrahman jln Raya Sungai Duri, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Rabu (27/4/2022). 


Pelda Zaenal Batih Tuud Koramil 04/ Sungai kunyit mengatakan, pembagian takjil dilakukan untuk berbagi kepada masyarakat baik pengendara maupun pejalan kaki yang melintasi jalan raya antar Kabupaten. 


"Kami bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dari Koramil Sungai Kunyit untuk berbagi kepada masyarakat yang dalam perjalanan sekedar berbuka puasa," ucap Pelda Zaenal. 


Dalam kesempatan itu Pelda Zaenal mengungkapkan pihaknya melakukan hal ini diperintahkan oleh Danramil Kapten Inf Mino untuk membagikan takjil kepada masyarakat. 


“Apa yang kami lakukan semoga bermanfaat bagi musafir, dalam perjalanan mudik atau pun tujuan lain dengan adanya takjil dapat membantu sekedar menghilangkan rasa haus dan lapar saat berbuka puasa di jalan," tuturnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .