Kodim 1201/Mempawah Gelar Aksi Peduli Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


Aksi peduli dibulan Ramadhan Kodim 1201/Mempawah kembali selenggarakan membagikan takjil kepada pengendara maupun pejalan kaki. 

Aksi peduli dihari kedua tersebit dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Hendro Purnomo bersama Staf Ops Kodim 1201/Mph dan Babinsa di wilayah binaan.


Pasi Ops Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, bagi - bagi takjil yang dilaksanakan pada dua tempat yaitu didepan pasar Sebukit Rama, dan didepan Masjid At Taqwa, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Talkjil yang dibagikan berupa ratusan bungkus kue siap saji dan air mineral diberikan kepada penguna sepeda motor, serta masyarakat yang berjalan kaki melintas diarea tersebut.


“Memang ini sudah merupakan program dari satuan kami Kodim 1201/Mph, disetiap bulan suci Ramadhan, untuk berbagi menu buka puasa kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucapnya Rabu (20/4/2022). 


Ia juga mengatakan, pihaknya dari Kodim 1201/Mph akan terus melakukan kegiatan bagi - bagi takjil kepada masyarakat hingga jelang lebaran nanti.


“Hari ini kebetulan yang kebagian tim dari staf Ops Insa Allah hari lainnya mungkin dari staf teritorial dan Staf lainnya yang berada di satuan Kodim 1201/Mph seterusnya dan juga diselenggarakan oleh Koramil jajaran Kodim 1201/Mph,” ujar Pasi Ops.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .