Kodim 1201/Mph, Bagi - Bagi Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan


Kegiatan sosial dibulan Ramadhan Kodim 1201/Mempawah membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) dan masker kepada setiap para pengendara maupun pejalan kaki yang melintasi Tugu Tani di depan Taman Bestari Jl. Daeng Manambon, Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (19/4/2022). 


Perwira Seksi Intelijen Letda Inf Efendi bersama staf dan Babinsa turun langsung kejalan untuk membagikan masker dan takjil berbuka puasa. 


Pasi Intel Kodim 1201/Mph Letda Inf Efendi mengatakan, melakukan kegiatan bagi - bagi takjil dan masker atas perintah Komandan Kodim 1201/Mph.


"Kami bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 1201/Mph untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa," ucap Letda Inf Efendi. 


Letda Inf Efendi juga mengatakan, selain membagikan takjil juga memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker pada saat bepergian ke luar rumah. 


"Hal ini kami juga lakukan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, upaya ini agar pengendara maupun pejalan kaki dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ujarnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .