Lakukan Strategi Teritorial, Para Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Kembali Sosialisasikan Vaksin Booster


Para Babinsa Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh terus luncurkan aksinya, dengan kemampuan teritorial yang mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat pedalaman.


Seperti yang disampaikan serka Junus Butar butar di desa Dema, Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah bahwa, para Babinsanya tidak diragukan lagi dalam bersosialisasi menyampaikan ke warga, tentang pemahaman manfaat vaksinasi yang diprogramkan pemerintah saat ini.


"Dengan terik Kemampuan teritorial kita, pemahaman kepada masyarakat masih mudah diterima dengan positif tentang pentingnya vaksinasi Covid-19, terlebih pendekatan TNI dengan rakyat terlihat dalam kegiatan yang kita lakukan saat ini", ujar serka Junus Butar butar, Jum'at (8/4/2022).


Ia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini masyarakat lebih yakin dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melalui Vaksinasi yang akan diberikan. 


"Semoga apa yang kita lakukan, bisa memaksimalkan pencapaian target pemerintah dalam pemberian vaksinasi ke masyarakat," pungkasnya.


Sumber :Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .