Sosialisasikan ASO dan Perkuat Sinergitas, Kepala LPP TVRI Kalbar Tatap Muka Dengan Bupati Bengkayang


Untuk menjalin sinergitas dalam membangun Kalbar Kepala Stasiun LPP TVRI Kalbar Syarifuddin, S.E.,M.M mengunjungi Kantor Bupati Bengkayang dan disambut hangat oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE.,MM, Rabu
(6/4/2022).


Kunjungan Kepala Stasiun LPP TVRI beserta jajaran difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang sekaligus membahas dan mensosialisasikan Analog Swicth Off (ASO) siaran digital TVRI.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang Aleksius, S.Sos., M.Si membuka pertemuan silahturahmi dengan menyampaikan sinergitas antar lembaga yang terjalin antara Pemda Bengkayang dan TVRI Kalbar.


Sebelumnya Diskominfo juga telah menyambangi TVRI Kalbar bulan lalu, dan kunjungan TVRI Kalbar adalah respon dan kunjungan balasan untuk menjalin komunikasi dan peningkatan publikasi informasi yang akan disuguhkan kepada masyarakat.


“Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah prioritas dalam penyiaran TV Digital. Hebat”, kata Kepala Stasiun LPP TVRI Kalbar yang baru menjabat selama 1 minggu lebih ini.


“Jam tayang Stasiun TVRI lokal juga akan lebih lama di era saluran TV Digital”, tambahnya.


Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M sangat antusias mendengar perkembangan saluran TV era digital yang disampaikan oleh pihak TVRI. Bupati Bengkayang juga menyampaikan banyak potensi-potensi yang ada di daerah Kabupaten Bengkayang.


"Wisata yang ada di Kabupaten Bengkayang itu lengkap dari Pegunungan, Riam, Hortikultura, Pantai, sampai Biota Laut,” kata Bupati Bengkayang.


“Dari sektor pertanian saat ini Bengkayang juga sedang berfokus ke Jagung,  juga PLBN Jagoi Babang sedang dibangun dan mudah-mudahan akan diresmikan secara langsung oleh Presiden RI”, tambah Bupati Bengkayang.


Silaturahmi ditutup dengan pemberian cindera mata yang diberikan oleh TVRI Kalbar dan Pemda Kabupaten Bengkayang.


Sumber : Diskominfo Kab. Bengkayang

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .