Polsek Kuala Mandor B Gelar Bakti Sosial Dengan Membersihkan Tempat Ibadah Masjid Jelang Bulan Suci Ramadhan 


Polsek Kuala Mandor B mengelar Bhakti Sosial dipimpin langsung Kapolsek Kuala Mandor B, AKP Dede Hasanudin bersama personel dengan melakukan kerja baakti di masjid Wasilatul Jannah yang terletak di Dusun Parit Cahaya Utara, Desa Kuala Mandor B, Jum'at (1/4/2022).


Saat dikonfirmasi Kapolsek Kuala Mandor B, AKP Dede Hasanudin menjelaskan, ia bersama personel melakukan bakti sosial berupa membersihkan tempat ibadah masjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.


"Kegiatan ini kita lakukan guna memberikan kenyamanan jamaah masjid dalam melakukan sholat tarawih berjamaah, dimana dalam kegiatan ini kami bersama pengurus masjid dan warga sekitar juga turut membantu pelaksanaannya", tutur Kapolsek.


"Kami juga telah membagi personel Polsek Kuala Mandor B secara serentak melakukan bakti sosial disetiap Desa se-Kecamatan Kuala Mandor untuk membersihkan tempat ibadah masjid, menginggat tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H", sambungnya.


Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam menciptakan lingkungan masjid yang bersih dan aman dalam menjalankan ibadah serta menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)






0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .