Safari Ramadhan Bupati Sambas di Desa Mentibar


Bupati Sambas, Satono, didampingi Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, melakukan Safari Ramadan 1443 H perdana di Masjid Al Huda, Desa Mentibar, Kecamatan Paloh, Senin (4/4/2022) sore.


Safari Ramadan perdana tersebut juga diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.


Bupati Satono mengatakan, Safari Ramadan tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Sambas di masjid-masjid yang sudah dijadwalkan selama sebulan penuh Ramadan.


"Alhamdulillah kita bisa melakukan Safari Ramadan perdana di masa kepemimpinan Satono-Rofi di Masjid Al Huda, Desa Mentibar. Ini adalah kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Sambas setiap Bulan Puasa," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Safari Ramadan di Desa Mentibar tersebut sengaja dipilih perdana karena sekaligus peresmian Masjid Al Huda. Kedatangan mereka di sana disambut sukacita oleh masyarakat, kendati Bupati dan rombongan sudah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke Mentibar.


"Hari ini kita sekaligus meresmikan Masjid Al Huda, kemudian dianjutkan dengan buka bersama, salat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. Semoga Safari Ramadan ini bisa memupuk jiwa persaudaraan kita sesama muslim, dan mempererat tali silaturahmi," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .