Safari Ramadhan, Satono Serahkan Bantuan Rp. 50 Juta


Bupati Sambas, Satono, mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa selama Bulan Suci Ramadan 1443 H 2022 M. Ajakan itu disampaikan Bupati Satono saat memberikan ceramah Safari Ramadan di Masjid Nurul Jannah, Desa Pancur, Kecamatan Tangaran, Selasa (5/4/2022).


Safari Ramadan tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, dan masyarakat Desa Pancur.


"Dalam kesempatan ini, saya mengajak masyarakat untuk banyak-banyak beribadah di Bulan Suci Ramadan, karena ini adalah kesempatan kita untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa. Apalagi banyak amal ibadah istimewa di Bulan Suci Ramadan, seperti Tarawih, Zakat Fitrah dan memberi makan orang berpuasa," katanya.


Bupati Satono mengatakan, amal ibadah yang dilakukan dengan ikhlas selama Bulan Suci Ramadan akan mendapatkan ganjaran paha berlipat-lipat dari Allah SWT. Tidak lupa dia juga menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp.50 juta untuk Masjid Nurul Jannah, Desa Pancur.


"Dana hibah yang diberikan ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk pembangunan Masjid Nurul Jannah. Dana ini harus dikelola dengan baik dan transparan, jangan ada yang disembunyikan, sehingga tidak menimbulkan prasangka buruk di mata masyarakat," pesannya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .