Sambut Bulan Ramadhan 1443 H Polsek Terentang Laksanakan Kerja Bhakti Bersihkan Masjid Baiturohman desa Radak Dua


Sambut Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Terentang melaksanakan kegiatan kurve dilingkungan Masjid Baiturohman yang beralamat di Desa Sungai Radak Dua, Kec. Terentang, Kab. Kubu Raya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Jumat (1/4/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Terentang menurut Kapolsek Terentang Iptu Heri Susandi, membersihkan ruang khatib dan tempat shalat, membersihkan pelataran luar pintu masuk dan keluar masjid, serta membersihkan halaman area tempat wudhu dan parkir kendaraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama pengurus masjid dan masyarakat sekitar.


"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya menjelang bulan suci Ramadhan yang bertujuan agar memberikan kenyamanan kepada jamaat masjid agar lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan 1443 H", katanya.


"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjalin erat tali silahturahmi dengan pengurus masjid dan masyarakat, mengingat masih adanya pandemi covid-19 tentunya kami juga lakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah shalat Tarawih nantinya sesuai aturan pemerintah dan pihak pengurus juga akan mentaati himbauan tersebut", tutup Kapolsek.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .