Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Polsek Rasau Jaya Gotong-Royong Bersihkan Masjid Nurul Iman


Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H beserta personil Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan Masjid Nurul Iman yang beralamat di Jl Sultan Agung Desa Rasau Jaya Kec. Rasau Jaya, Kab. Kubu Raya. Jum'at (1/4/2022).


Kapolsek Rasau Jaya Iptu Setyo Pramulyanto, S.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bekerjsama dengan pengurus masjid serta masyarakat sekitar.


"Adapun ruangan yang kami bersihkan seperti ruang khatib dan tempat shalat, pelataran luar pintu masuk dan keluar masjid, halaman area tempat wudhu dan parkir kendaraan.dan merapikan akses jalan menuju Masjid Nurul Iman", kata Kapolsek.


Iptu Setyo Pramulyanto, S.H menambahkan kegiatan tersebut juga rutin dilakukan menjelang Ramadhan yang bertujuan agar memberikan kenyamanan kepada jamaat masjid lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah dibulan suci.


"Gotong-royong ini kita lakukan serentak dibeberapa masjid diwilayah Kecamatan Rasau Jaya dan sekitarnya dengan melibatkan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa serta pengurus masjid dan masyarakat sekitar, kami juga melibatkan dari unsur pemerintahan desa setempat", tutup Kapolsek.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .