Satono Gelar Rapat Persiapan Safari Ramadan 1443 H 2022 M


Pemerintah Kabupaten Sambas akan memulai Safari Ramadan 1443 H 2022 M. Rapat persiapan Safari Ramadan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sambas, Satono, didampingi Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, di Aula Kantor Bupati, Senin (4/4/2022).


Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sambas, Sunaryo, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh camat se-Kabupaten Sambas.


"Rapat ini membahas tentang Safari Ramadan kita tahun ini, karena ini yang pertama di era Satono-Rofi, semuanya harus matang, mulai dari jadwal, lokasi dan akomodasi," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Safari Ramadan merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan sebulan penuh selama bulan puasa. Dia mengingatkan agar panitia pelaksana terus menjalin komunikasi dengan pengurus Masjid yang akan dituju setiap jadwal.


"Jangan sampai hal-hal sepele malah terlewatkan. Saya juga minta jamaah nya harus ramai, jangan sampai hanya satu dua orang saja yang pergi, karena saya ingin Ramadan 2022 ini dimeriahkan," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .