Dalam rangka melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XII menerima paket sembako dari beberapa Mitra Bank Pemerintah yang telah bekerjasama dengan TNI – AL Lantamal XII, salah satunya yakni Mitra Bank BRI. 

Penyerahan paket sembako dari Mitra Bank BRI ini diserahkan langsung kepada Prajurit dan PNS Lantamal XII oleh Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto bertempat di Lobby Mako Lantamal XII Jl.Wajok Hilir KM.17 Kab.Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (27/4/2022).


Kegiatan pembagian sembako serempak yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, secara terpusat di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, dan diikuti oleh Kotama-kotama TNI AL diseluruh Indonesia. 


Adapun Paket sembako gratis yang diserahkan dari Mitra Bank BRI tersebut sebanyak 535 paket sembako yang diperuntukkan bagi para prajurit dan PNS Lantamal XII yang terdiri dari Beras 2.550 Kg, Gula 535 Kg, Kopi 535 sachet,The 535 pack dan susu 535 kaleng.


Hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, Wadan Lantamal XII  Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T., M.M, Para PJU Lantamal XII, Ka Kuwil Lantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XII, Danyonmarhanlan XII, Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XII serta perwakilan Mitra Bank BRI  Pemimpin Cabang BRI Pontianak Bpk. Hermawan Sutrisno, Consumer Banking Manager  Ibu Sari Oktiana dan Asistan Manager Briguna Mikro Bpk. Dede Elya kusumah


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)