SILATURAHMI DAN BERBAGI BERKAH BERSAMA KELUARGA BESAR YAYASAN MUJAHIDIN


Asisten Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Alfian Salam, M.M., menghadiri undangan Silaturahim dan Berbagi Berkah Bersama Keluarga Besar Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Ruang Serba Guna Yayasan Mujahidin, Jumat sore (22/4/2022). 


Acara tersebut turut dihadiri Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M, M.T., Ketua LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, Kombes Pol. Purn. H. Andi Musa, Para Dewan Pengawas dan Dewan Pembina serta Ketua Yayasan Mujahidin Kalimantan Barat, Para Imam Masjid Mujahidin, Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Pimpinan Baznas Provinsi Kalimantan Barat, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Pimpinan Bank Kalbar Syariah, Pengurus HIPMI Provinsi Kalimantan Barat, Para Kepala Sekolah TK-MA Mujahidin, Para Peserta MTQ Mujahidin, Para Dewan Hakim atau Juri MTQ Mujahidin, serta Para Santri dan Anak-anak Panti Asuhan. 


Kegiatan ini merupakan Silaturahim sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah Lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Yayasan Mujahidin serta Pembagian Santunan dari Baznas kepada Anak-anak Yatim dan Duafa. 


Walikota Pontianak selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Mujahidin menjelaskan setiap bulan suci Ramadhan, Masjid Raya Mujahidin melaksanakan beberapa kegiatan dan perlombaan bernuansa Islami dalam rangka memberikan semangat bagi warga Kalimantan Barat, baik yang berada di Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, maupun sekitarnya, agar bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan semaksimal mungkin dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan.


Diakhir sambutannya, Walikota Pontianak berharap kegiatan ini bisa memberi warna dan nuansa Islami yang lebih baik lagi, terutama kepada para peserta melalui program untuk mencetak 5.000 Tahfiz dan kegiatan pondok pesantren lainnya, serta memberikan suasana Islami yang kuat bagi Kota Pontianak.(Sma).


Sumber : Adpim Prov. Kalbar 

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .