Tim mobile vaksinasi Covid-19 Kodim 1206/Psb yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil, S.IP terus melaksanakan kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di Makodim 1206/Psb, Jln Piere Tendean Kab. Kapuas Hulu, Kamis (7/4/2022). 


Tim mobile vaksinasi Covid-19 Kodim 1206/Psb melayani vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster dengan jenis Fpizer.


"Dibulan suci Ramadhan ini kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, kita terus melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi," demikian kata Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi


Lebih lanjut kata Letkol Inf Jemi, pelaksanaan kegiatan vaksin dilaksanakan pada siang hari mulai agar masyarakat dapat menyesuaikan dengan jam istirahat bagi yang bekerja di perkantoran untuk datang tempat vaksinasi Kodim 1206/Psb.


"Kami melayani vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun booster. Saya berharap kepada warga atau masyarakat agar segera untuk divaksin, karena disamping meningkatkan kekebalan tubuh agar mencegah penyebaran virus Corona juga sebagai persyaratan untuk perjalanan mudik lebaran nanti," jelas orang nomor satu di Kodim 1206/Psb.


"Mudik lancar dan aman tidak harus antigen atau tes PCR apabila kita sudah di vaksin, karena vaksin sebagai syarat dalam perjalanan mudik lebaran nanti. Tim mobile ini akan terus bergerak melayani masyarakat hingga tanggal 30 April 2022," imbuhnya.


Sumber : Pendim 1206/Psb

(Media Baru TVRI Kalbar)