TIM SATGAS COVID-19 LANTAMAL XII TERUS KEBUT VAKSINASI MARITIM DI PCC KOTA PONTIANAK

 


Tim Satuan Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 Lantamal XII, yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros, selaku Dansatgas Covid-19 Lantamal XII, terus melaksanakan Kebut Vaksinasi dibeberapa tempat wilayah Kalimantan Barat salah satunya adalah di Gedung Pontianak Convention Centre (PCC) Jl. Sultan Abdurrahman No. 7-9 Akcaya Pontianak Selatan, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (6/4/2022). 


Lantamal XII akan terus menggelar kegiatan Vaksinasi yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Barat meskipun sedang melaksanakan puasa dibulan Ramadhan tidak mematahkan semangat Tim Satuan Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Covid – 19 bagi masyarakat Kalimantan Barat.


Dalam pelaksanaannya panitia tidak menargetkan berapa dosis yang harus dicapai, hal ini berdasarkan instruksi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M untuk terus menggelar kebut Vaksinasi secara berkelanjutan sebagai upaya TNI AL khususnya Lantamal XII  dalam hal menekan penyebaran wabah virus Covid-19, serta membentuk kekebalan komunal (Herd Immunity) di wilayah Kalimantan Barat.  


Sementara itu Komandan Lantamal XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Suharto, disela-sela aktivitasnya memberikan apresiasi serta dukungannya kepada Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII yang tiada henti melakukan kegiatan Serbuan Vaksinasi, dan ini sesuai komitmen Lantamal XII untuk terus menggelar Vaksinasi sampai seluruh masyarakat Kalbar menerima Vaksinasi.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .