Kepolisian Resort (Polres) Ketapang menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media khususnya yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) yang dirangkaikan dengan agenda buka bersama. Silaturahmi yang rutin dilakukan sebagai bentuk membangun sinergitas antara Polres Ketapang dengan media khususnya AJK.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana mengatakan kalau kegiatan buka bersama ini dilakukan pihaknya guna mempererat silaturahmi yang selama telah terjalin dengan baik terhadap rekan-rekan media khususnya AJK.


"Ini untuk mempererat silaturahmi yang telah ada, hari ini kita berkumpul bersama dengan harapan ke depan silaturahmi terus berlangsung," katanya, Rabu (27/4/2022) malam.


Yani melanjutkan, melalui silaturahmi ini dirinya mengajak rekan-rekan media khususnya AJK agar dapat bersama menyatukan pemikiran dan konsep demi kemajuan Ketapang.


"Tentu saya berharap rekan-rekan terus maju khusunya AJK agar dapat terus eksis bekarya," harapnya.


Selain itu, Yani juga berharap agar rekan-rekan media dapat terus mempublikasikan kegiatan-kegiatan pihaknya dalam menjaga keamanan dan kekondusifan agar masyarakat tahu dan merasa aman dan nyaman tinggal di Ketapang.


"Media tentu menjadi harapan kita sebagai pembawa perubahan besar melalui pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan termasuk hal-hal positif," tutupnya.


Sumber : Jhon Ketapang

(Media Baru TVRI Kalbar)